Tips Meninggalkan Kebiasaan Haram…

Ketika engkau sulit untuk terlepas dari kemaksiatan yang sudah menjadi kebiasaanmu dan sudah engkau coba banyak hal untuk bisa meninggalkannya, cobalah untuk membantu orang lain sesuai kemampuanmu, dengan hati ikhlas dan penuh harap ridha Allah. In-syaa allah dengan izin Allah engkau akan mendapatkan kemudahan yang luar biasa untuk bisa meninggalkan kebiasaan haram yang engkau lakukan…

Tidak kah engkau pernah dengar hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang seorang perempuan pezina yang berlumuran dosa, yang dengan ikhlas memberi minum seekor anjing yang kehausan, dengannya Allah memudahkan ia bertaubat dan Allah pun menerima taubatnya…?!

Catt: Allah memudahkan ia untuk bertaubat dan meninggalkan kebiasaan haram yang ia lakukan dengan membantu seekor anjing, maka bagaiamana dengan membantu saudara kita sesama muslim yang sedang membutuhkan bantuan kita…?!

#faedah dari
Syekh Abdurrazzaq Al Badr,  حفظه الله تعالى 
Muhammad Gazali Abdurrahim Arifuddin Lc,  حفظه الله تعالى 

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.