Indahnya Berkholwat (Menyendiri) Dengan Allah…

Ketika engkau berkholwat dengan Allah..
Engkau bisa mengakui semua kesalahanmu tanpa khawatir konsekuensi dari pengakuan itu sedikitpun, karena Dia memang senang bila engkau mengakui kesalahan-kesalahanmu.. Sungguh betapa agungnya Engkau ya Allah.

Ketika engkau berkholwat dengan Allah..
Engkau tidak perlu merasa sungkan untuk berlama-lama bersama-Nya, karena Dia mencintaimu dan mencintai munajatmu.. Sungguh betapa besar rahmat-Mu ya Allah.

Ketika engkau berkholwat dengan Allah..
Engkau tidak perlu merasa malu jika banyak mengulang-ulang permintaan kepada-Nya, karena Dia memang menyukai orang-orang yang banyak mengulang permintaannya.. Sungguh betapa mulianya Engkau ya Allah.

Ketika engkau berkholwat dengan Allah..
Engkau tidak perlu membuat janji terlebih dahulu, bahkan semua waktu tersedia bagimu untuk itu, bahkan engkaulah yang menentukan waktunya.. Sungguh betapa pemurahnya Engkau ya Allah.

Sungguh Engkau telah memberikan semuanya kepada hambamu.. hanya saja banyak dari hamba-Mu yang tidak tahu diri!

Sadarkanlah kami ya Allah, bahwa semua tanpa-Mu bukanlah apa-apa.

Bahwa sebenarnya tidak ada yang pantas untuk disesali, kecuali kekurangan kami dalam mengabdi dan beribadah kepada-Mu, ya Rabb.

Silahkan dishare.. semoga bermanfaat..

Musyaffa’ Ad Dariny MA,  حفظه الله تعالى

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.