SATU Lagi DO’A SEBELUM TIDUR…

Tahukah anda bahwa DZIKIR ini termasuk dalam DZIKIR-DZIKIR SEBELUM TIDUR…? 

Yang biasa membaca dzikir pagi dan sore tentunya sudah hafal DZIKIR ini dan berdasarkan haditsnya (lihat paragraph terakhir), DZIKIR ini dibaca pagi, sore dan ketika HENDAK TIDUR… 
Yuk amalkan mulai malam ini…

_______________

ARTINYA :….

Ya ALLAH Yang Maha Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, wahai ROBB Pencipta langit dan bumi, ROBB atas segala sesuatu dan Yang Merajainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada ILAH (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diriku, syaitan dan sekutunya, (aku berlindung kepada-Mu) dari berbuat kejelekan atas diriku atau mendorong seorang muslim kepadanya. 

FAEDAH : Do’a ini diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pada Abu Bakr Ash Shiddiq radhiyallahu ‘anhu untuk dibaca pada PAGI, PETANG dan SAAT HENDAK TIDUR. 

DALILNYA :…..

Nabi shallallahu ‘alayhi wasallam bersabda kepada Abu Bakar ash-Shiddiq rodhiyallahu ‘anhu: “Ucapkanlah pada pagi dan sore hari dan KETIKA ENGKAU HENDAK TIDUR.” HR. Al Bukhori dalam Al Adabul Mufrad no 1202, 1203, At Tirmidzi no. 3392, Abu Daud no. 5067. Lihat Shahih At Tirmidzi no 2798

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.