Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Sore Hari Ini…


.
.
YANG TIDAK BERPUASA HARI INI… AYO.. INI ADA KESEMPATAN MERAIH PAHALA ORANG YANG BERPUASA, DI SALAH SATU HARI DI MANA PINTU-PINTU SURGA DIBUKA, ORANG-ORANG MUKMIN DIAMPUNI, DAN AMAL-AMAL MANUSIA DIPERIKSA DIHADAPAN ALLAH…
.
HADITS PERTAMA :
.
Rasulullah shallallahu ‘alayhi wasallam bersabda :
.
PINTU-PINTU SURGA DI BUKA PADA HARI SENIN DAN KAMIS. Maka semua hamba yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun AKAN DIAMPUNI DOSA-DOSANYA, kecuali seseorang yang antara dia dan saudaranya terjadi permusuhan. Lalu dikatakan, “Tundalah pengampunan terhadap kedua orang ini sampai keduanya berdamai, Tundalah pengampunan terhadap kedua orang ini sampai keduanya berdamai, Tundalah pengampunan terhadap kedua orang ini sampai keduanya berdamai.”
.
[ HR. Muslim – IV/1987 – Kitabul Birr wal Aadaab ]
.
Yuk baikan bila masih ada permusuhan dengan orang lain, agar kita tidak termasuk ke dalam golongan orang-orang yang Allah tunda pengampunan dosa-dosanya.
.
HADITS KEDUA
.
Rasulullah shallallahu ‘alayhi wasallam bersabda :

.
AMAL-AMAL MANUSIA DIPERIKSA SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS, maka aku menyukai amal perbuatanku diperiksa sedangkan aku dalam keadaan berpuasa.”
.
[ HR. at-Tirmidzi dan lainnya ]
.
Yuuk… Ini juga bisa sebagai alternatif plihan ibadah bagi wanita muslimah yang sedang menjalani siklus bulanan/haidh, ini kesempatan besar untuk tetap mendapatkan pahala puasa…
.
Alhamdulillah.. Allah mudahkan segala sesuatunya.. sekarang ini bisa telpon restoran dan melakukan pemesanan dan pembayaran, dan minta mereka untuk antar makanan tersebut ke tempat tujuan tanpa anda harus pergi ke luar rumah.. YUK PESAN SEKARANG… karena waktu Maghrib tak lama lagi akan tiba, in-syaa Allah..
.
Bagaimana bila belum ada cukup dana untuk membelikan makanan buka puasa ?…
.
Jangan kawatir.. sebarkan saja tulisan ini disertai niat dalam hati, semoga ada diantara mereka yang menerima pesan ini dan tergerak untuk mengamalkannya, maka andapun, in-syaa Allah, akan mendapatkan pahala yang serupa dengannya.. ini sebagaimana yang disebutkan dalam sebuah hadits dari sahabat Uqbah bin ‘Amr bin Tsa’labah radhiallahu’anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

.من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه.

Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.