Ayo Kita Bergegas Menjauh Dari Api Neraka

Ust. Elvi Syam, حفظه الله

Takutlah dengan api neraka walaupun dengan setengah biji kurma.

Na’am. Selama kesempatan masih ada, hendaklah seseorang berusaha menyelamatkan dirinya dari ancaman api neraka, meski hanya setengah biji kurma yang punya untuk disedekahkan.

Maka, bagaimana jika ia memiliki lebih dari sekedar setengah biji kurma, tentu dia lebih berhak untuk menebus dirinya dari ancaman siksa neraka yang menghinakan.

Neraka, tempat tinggal yang penuh dengan siksaan, ratapan, kesengsaraan dan kehinaan yang tak ada ujung habisnya. Bahan bakarnya batu dan manusia. Siksa yang paling ringan adalah seseorang yang mengenakan sandal dari bara api neraka hingga melepuhlah otak di kepalanya.

Pakaian mereka adalah api. Makanan mereka adalah duri. nanah dan darah yang mendidih, itulah minumannya. Tidak pernah menggemukkan tubuh mereka. Bahkan tidak pernah bisa menghilangkan lapar dan dahaga yang mereka rasa.
Allah jadikan tubuh penghuni neraka besar, agar jilatan api neraka mengenai setiap bagian dari tubuh mereka untuk menyiksa dan mengadzabnya. Setiap kulit mereka hangus, Allah ganti dengan kulit yang baru supaya mereka senantiasa merasakan pedihnya adzab api neraka.

Mereka berangan-angan untuk diringankan adzabnya meskipun hanya sehari. Namun semua itu hanyalah angan-angan yang kan menambah derita mereka.

Simak penjelasan dahsyatnya neraka bersama Ust Muhammad Elvi Syam,Lc. Silahkan Klik

http://m.salamdakwah.com/videos-detail/dahsyatnya-neraka.html

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.