Syi’ah, Agama Banyolan Yang Tidak Lucu

Ust. Firanda, حفظه الله تعالى

Allah telah memuji para sahabat nabi didalam kitabNya. Nabipun telah menyanjung mereka  dalam banyak sabdanya.

Agama syiah adalah kontradiksi dari Agama Islam. Hampir keseluruhan keyakinannya selalu saja bersebrangan. Dalam sikap dan penghormatan terhadap sahabat nabi, islam dan syiah selalu saja bertentangan. 

Agama islam berdiri diatas pondasi keyakinan bahwa generasi terbaik umat ini adalah para sahabat. Adapun agama syiah menganggap bahwa para sahabat adalah makhluk paling bejat. 

Tidak ada jalan demi tegaknya agama syiah, kecuali dengan mencela dan mengkafirkan para sahabat. Syiah pun menggunakan segala cara untuk mewujudkannya. mereka mengarang cerita konyol nan bego yang bertujuan untuk menjatuhkan para sahabat.

Akan tetapi, dasar agama dusta, cerita-cerita itu tak lebih hanya sekedar dongeng dan banyolan yang tidak lucu dan tak masuk akal.

Lihatlah betapa bodohnya mereka dalam membuat cerita dusta. Bualan yang dibuat-buat hanya untuk memuaskan hawa nafsu mereka. Merangkai tipu daya, memutar balikkan fakta.

Simak pembahasannya bersama Ust Abu Abdul Muhsin Firanda Andirja, MA.

Klik:
http://salamdakwah.com/videos-detail/bahaya-syiah.html

– – – – – •(*)•- – – – –

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter yang Anda miliki. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.