SELESAI – Donasi Fasilitas Air Minum TAHAP 2…

UPDATE – JUM’AT PAGI 29 DZULHIJJAH 1440 / 30 AGUSTUS 2019
.
Seluruh biaya yang dibutuhkan di TAHAP 2 SUDAH TERPENUHI, alhamdulillah.. oleh karena itu kami SUDAHI pengumpulan donasi fasilitas air minum TAHAP 2. silahkan cek Daftar Penerimaan Donasi - Depot Air Minum - Tahap 2a

alhamdulillah alladzii bi-ni’matihi tatimmush-shoolihaat…

===================================
DONASI PENGADAAN FASILITAS AIR MINUM – PONDOK PESANTREN – TAHAP 2
.
Bismillahirrohmaanirrohiim
.
Alhamdulillah.. ash-sholaatu wassalaamu ‘alaa Rosulillah

Salah seorang sahabat bertanya kepada Nabi shollallohu ‘alaihi wasallam: “sedekah apakah yang PALING afdhol ?” Beliau menjawab: “memberikan minuman.” [HR. Ahmad, dihasankan oleh Syeikh Albani].

Ibnu Baththol -rohimahulloh- dalam Syarah Shohih Bukhorinya mengatakan: “Memberikan minuman, merupakan salah satu ibadah paling agung yang dapat mendekatkan diri kepada Allah ta’ala.

Salah seorang tabi’in mengatakan: “Barangsiapa banyak dosanya, maka hendaknya dia (bersedekah) memberikan minuman (kepada orang lain). Karena, jika dosa seorang yang memberikan minuman kepada anjing saja bisa diampuni, apalagi orang yang memberikan minuman kepada seorang mukmin yang bertauhid, atau memberikan kehidupan kepadanya ?!”.

Dengan izin Allah, kami membuka kesempatan amal jariyah, yaitu pengadaan fasilitas depot air minum TAHAP 2 bagi 2100 santri + 200 PTK Pondok Pesantren (PP) di Lombok Timur. Untuk donasi TAHAP 1, bisa dibaca di SINI

Setelah mempertimbangkan beberapa faktor, PP memutuskan untuk menambah kapasitas fasilitas air minum baru yang akan dibuat dengan total biaya Rp. 40.000.000 juta (termasuk biaya instalasi dan pengiriman). Dana yang terkumpul dari TAHAP 1 adalah Rp. 28 juta, sehingga kekurangannya untuk TAHAP 2 ini adalah Rp. 12 juta (lihat UPDATE SALDO paling atas)

yang hendak berpatisipasi dalam program amal jariyah ini, silahkan transfer ke :
.
Bank Syariah Mandiri (kode bank 451)
.
no. rekening : 748 000 9996
.
an. al ilmu INFAQ
.
konfirmasi (tidak harus) :
0838 0662 4622
.
jazaakumullahu khoyron kepada para muhsinin/donatur yang telah dengan tulus menyisihkan sebagian hartanya di penghujung tahun 1440 H untuk pengadaan air minum bagi 2300 warga Pondok Pesantren di Lombok.
.
silahkan share ke kerabat, teman, dll karena terdapat juga pahala bagi orang yang menunjukkan jalan kebaikan.
.
Nabi shollallahu ’alaihi wasallam bersabda:

.من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه.

“barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” [ HR. Muslim no. 1893 ]
.
.
semoga Allah ‘azza wa Jalla senantiasa mudahkan urusan kita bersama… Aaamiiin

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter yang Anda miliki. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.