SELESAI – Tempat Wudhu dan WC Di 2 Masjid…

UPDATE – KAMIS PAGI – 25 SHOFAR 1441 / 24 OKTOBER 2019
.
alhamdulillah alladzii bi-ni’matihi tatimmush-shoolihaat… seluruh biaya yang diperlukan untuk tempat wudhu dan wc telah terpenuhi, oleh karena itu kami SUDAHI donasi.  Daftar penerimaan akan diposting segera, in-syaa Allah.

===================================
PEMBUATAN + RENOVASI TEMPAT WUDHU DAN WC DI 2 MASJID
.
Bismillahirrohmaanirrohiim..
.
Alhamdulillah.. wash-sholaatu wassalaamu ‘alaa Rosulillah

.
Allah Ta’ala berfirman,
.

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

.
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui .” (QS. Al Baqarah: 261)
.
Allah Ta’ala juga berfirman, ketika menceritakan tentang sifat-sifat ahli surga,

الصَّابِرِينَ وَالصَّادِقِينَ وَالْقَانِتِينَ وَالْمُنْفِقِينَ وَالْمُسْتَغْفِرِينَ بِالْأَسْحَارِ

“Merekalah orang-orang yang penyabar, jujur, tunduk, rajin ber-infak, dan rajin istighfar di waktu sahur.” (QS. Aali Imran: 17)
.
===================================
.
Dengan izin Allah, kami membuka kesempatan amal jariyah, yaitu :
.
Renovasi tempat wudhu wanita dan juga wc wanita di Masjid Assunnah Dasan Ree

Pembuatan tempat wudhu (pria + wanita) dan juga wc (pria + wanita) di Masjid Assunnah Dasan Nyiur
.
➡️ Masjid Assunnah Dasan Ree, Lombok Timur adalah masjid yang aktif digunakan untuk kegiatan sholat lima waktu dan kajian sunnah dengan jumlah jama’ah sekitar 300 orang. 
.
Masjid sudah memiliki tempat wudhu dan wc yang terpisah bagi pria dan wanita. Dalam program sebelumnya (baca DI SINI), donasi yang terkumpul rencananya untuk renovasi tempat wudhu dan wc keduanya (pria dan wanita). Qoddarallah wa maa syaa-a fa’ala, terjadi peningkatan harga material sehingga dana yang terkumpul hanya cukup untuk renovasi tempat wudhu dan wc pria saja. Program kali ini adalah untuk menutup biaya renovasi tempat wudhu wanita dan wc wanita sebesar Rp. 20 juta.

Lihat gallery foto dibawah ini 

➡️ Masjid Assunnah Dasan Nyiur, Desa Lenek Lauk, kec. Lenek, Lombok Timur, adalah masjid yang aktif kegiatan. Selain sholat 5 waktu berjama’ah, masjid ini juga rutin mengadakan kajian sunnah. Namun seiring dengan meningkatnya jumlah kegiatan dan jama’ah, Masjid memerlukan pembuatan baru tempat wudhu pria dan wanita dan juga wc pria dan wanita. Biaya yang diperlukan adalah Rp. 41 juta.
Lihat gallery foto dibawah ini 
Total biaya yang diperlukan untuk 2 kegiatan renovasi ini adalah Rp. 61 juta (lihat UPDATE SALDO paling atas)

yang hendak berpatisipasi dalam program amal jariyah ini atau hendak menyalurkan harta riba untuk pengadaan wc,  silahkan transfer ke :
.
Bank Syariah Mandiri (kode bank 451)
.
no. rekening : 748 000 4447
.
an. al ilmu TA’AWUN
.
konfirmasi (tidak harus) :
0838 0662 4622
.
jazaakumullahu khoyron kepada para muhsinin/donatur yang telah dengan tulus menyisihkan sebagian hartanya.
.
silahkan share ke kerabat, teman, dll karena terdapat juga pahala bagi orang yang menunjukkan jalan kebaikan.
.
Nabi shollallahu ’alaihi wasallam bersabda:

.من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه.

“barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” [ HR. Muslim no. 1893 ]
.
.
semoga Allah ‘azza wa Jalla senantiasa mudahkan urusan kita bersama… Aaamiiin

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter yang Anda miliki. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.