SELESAI – Tempat Wudhu dan WC Masjid

UPDATE – SABTU MALAM – 27 ROBI’UL AWWAL 1441 / 23  NOVEMBER 2019
.
alhamdulillahilladzii bi-ni’matihi tatimmush-shoolihaat… dengan izin Allah, kami SUDAHI donasi untuk program pembangunan tempat wudhu dan wc Masjid Assunnah Pertemuan. Jazaakumullahu khoyron kepada para muhsinin/donatur yang telah dengan tulus menyisihkan sebagian hartanya untuk program ini.
.
Berikut adalah daftar partisipasi para muhsinin dalam program ini (silahkan cek dan bila ada yang terlewat mohon info ke no 0838-0662-4622) ➡️ LAPORAN - Tempat Wudhu dan WC Masjid Assunnah Pertemuan

.
===================================
PEMBUATAN TEMPAT WUDHU DAN WC MASJID
.
Alhamdulillah.. wash-sholaatu wassalaamu ‘alaa Rosulillah
.
Allah Ta’ala berfirman,
.

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

.
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui .” (QS. Al Baqarah: 261)
.
Allah Ta’ala juga berfirman, ketika menceritakan tentang sifat-sifat ahli surga,

الصَّابِرِينَ وَالصَّادِقِينَ وَالْقَانِتِينَ وَالْمُنْفِقِينَ وَالْمُسْتَغْفِرِينَ بِالْأَسْحَارِ

“Merekalah orang-orang yang penyabar, jujur, tunduk, rajin ber-infak, dan rajin istighfar di waktu sahur.” (QS. Aali Imran: 17)
.
===================================
.
Dengan izin Allah, kami membuka kesempatan amal jariyah, yaitu :
.
Pembuatan tempat wudhu dan juga wc Masjid
.
➡️ Masjid Assunnah Pertemuan di Ds Toya, Lombok Timur, adalah Masjid dengan kegiatan dakwah yang cukup padat dengan adanya kajian sunnah setiap pekannya, dan ada TPA/TK dekat Masjid.  Alhamdulillah, beberapa waktu lalu para muhsinin via Al Ilmu telah mewaqafkan 1 sumur bor ke masjid (baca DI SINI) dan saat ini menunggu giliran pengeboran sumur. Sementara itu, kondisi bangunan tempat wudhu dan wc masjid sangat memprihatinkan, dan pihak Takmir Masjid berharap bantuan untuk memiliki tempat wudhu dan wc yang lebih layak. (lihat foto dibawah – Klik gambar)

Total biaya yang diperlukan untuk program kali ini adalah Rp. 20 juta (lihat UPDATE SALDO paling atas)
.
yang hendak berpatisipasi (infaq) dalam program amal jariyah ini atau hendak menyalurkan harta riba untuk program ini,  silahkan transfer ke :
.
Bank Syariah Mandiri (kode bank 451)
.
no. rekening : 748 000 5559
.
an. al ilmu DANA SOSIAL
.
konfirmasi (tidak harus) :
0838 0662 4622
.
jazaakumullahu khoyron kepada para muhsinin/donatur yang telah dengan tulus menyisihkan sebagian hartanya.
.
silahkan share ke kerabat, teman, dll karena terdapat juga pahala bagi orang yang menunjukkan jalan kebaikan.
.
Nabi shollallahu ’alaihi wasallam bersabda:

.من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه.

“barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” [ HR. Muslim no. 1893 ]
.
.
semoga Allah ‘azza wa Jalla senantiasa mudahkan urusan kita bersama… Aaamiiin

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter yang Anda miliki. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.