Catatan Tim Relawan Al Ilmu – Donggala Hari ke-2

Catatan Hari ke 2 (Kamis 04 Oktober 2018):

⚉  Dalam mencari dan menggali informasi, kami mendapatkan satu tempat yang namanya “muara” – pertemuan antara laut dan sungai, terdapat 38 rumah yang amblas ke dalam laut, sedalam +/- 25 meter, dengan korban yang cukup banyak ada yang ditemukan dan ada yg masih dalam rumah masing-masing. Lihat Foto no. 1 di Gallery (sebelah kanan). Keterangan Foto no. 1 : “Tadinya ditempat saya berdiri hingga rumput yang ditengah laut itu merupakan pemukiman warga, semua rumah itu hilang tertelan laut

⚉  Padahal air sekitar rumah-rumah tsb, sebelum gempa dan tsunami kedalamannya tidak melebihi 1 meter, sekarang menjadi semacam palung yang sangat dalam, lebih dari 30 meter.

⚉  Semoga mereka yang meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Berita ini semata mata informasi buat saudara, teman-teman dan sahabat sekampung yang tidak sempat pulang melihat kota tercinta Donggala.

Andi Mallomo Pettalolo

⚉  UPDATE – REKENING PEDULI GEMPA dan TSUNAMI

Alhamdulillah… Jumlah dana yang terkumpul di rekening hingga Kamis malam 04 Oktober 2018, pkl. 23.59 adalah sekitar Rp. 107 juta. Kemarin pagi, kami sudah menyalurkan Rp. 25 juta ke Tim Relawan untuk dibelikan bahan-bahan pokok makanan, dan kemudian di distribusikan ke beberapa titik.  
.
Bagi anda yang ingin berkontribusi dalam membantu para korban bencana gempa tsunami di Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya bisa menyalurkannya lewat Rekening :
.
Bank Syariah Mandiri
748 000 5559
a.n. Al Ilmu Dana Sosial
(Kode bank 451)
.
Konfirmasikan transfer Anda melalui SMS/WA ke nomor:
0838-0662-4622
.
Dengan format:
PeduliSulTeng#Nama#TanggalTransfer#JumlahTransfer
.
Jazaakumullahu khoyron
.
.
Admin BBG / WA Al Ilmu
Menebar Cahaya Sunnah
.
____________
🌐 https://bbg-alilmu.com

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.